Kamis, 25 April 2013

Nekat Ngirim



Ceritanya sebulan yang lalu nyoba (nekat) kirim cerpen ke redaksi Bobo. Dengan pedenya bilang “Keren banget karya gue!”, tapi ya no! No! No! Musti bilang Triple No gitu..?? Saya menyadari kesombongan manusia yang tak berpengetahuan seperti saya (bego sok pinter).

Setelah belajar saya buka lagi file yang saya kirim ke Redaksi tersebut, Alamaak... ini sih pasti nggak diterbitin alias gagal muat. Wong  EYD nya kacau balau antah berantah nggak karuan (lebay mode on)

Malu? Jelas dong saya malu, itu saya sombong banget gitu... tapi ya dari pada terus-terusan malu saya belajar lagi nulis cerpen terutama cerpen anak. Untuk batu loncatan, saya coba kirim ke Jambi Ekpres (koran lokal) kalo berhasil muat alias terbit syukur, kalo nggak? Ya belajar nulis lagi.. kerjaaar teruuus.... tarik napas jeda kejarr lagi (dikira lagi lomba lari). Syukur-syukur dapet honor, yahh alhamdullilah apresiasi dari tulisan saya (ngarep) eh iya loh, saya udah nyantumin nomor rekening saya tuh di email yang saya kirim.. sapa tau kan redaksi JE baca nih blog.. (banyakan ngarreeeeppp...!!!)

Dih kerjaan kantor masih banyak, bye..bye..

1 komentar:

Seno_Puja_Kesuma mengatakan...

hahhhaha

Posting Komentar