Senin, 22 April 2013

#CERITA BABU TIKET - IBU PEJABAT



Ceritanya saya kemarin ada headle ibu yang beli tiket ke Jogja. Eh ternyata penumpang yang saya headle ini bukan orang sembarangan sodara-sodara! Dia  seorang IBU PEJABAT. Saya paling malas kalo harus mengheadle penumpang dengan title pejabat gini, yakin deh banyak tingkah.

Tuh kan bener perkiraan saya, IBU PEJABAT ini pindah jadwal keberangkatan.

Dia yang pindah kenapa elu yang repot? Duit-duit dia juga

Bener duit dia, tapi pan gue yang ngerjain. Kalo rebook sekali sih ok lah, tapi ini rebook sampe tiga kali... tiga kalii..... dari shedule awal pindah ke keesokan harinya, dengan jam yang sama lalu berubah lagi minta jam yang kedua dalam satu hari dia bisa ngerubah sampe 2 kali??? lalu besoknya dia minta rubah lagi ke jam penerbangan ke tiga, kampreet kan tuh!

Hening

nggak dipikirin dulu apa ya, kalo pindah itu bayar, bayar itu butuh duit, duit itu dicari, nyari nya itu ....

Iya lu kan orang susah, masalah banget buat looo...

Yang bikin gw gregetan itu ya, dia ngerubah shedulenya hanya untuk foto sama Miss Universe! Nohok banget gitu alesannya...

Lu iri ye

Iya gw iri banget, dia enak bisa poto sama Miss Universe, gonta-ganti jadwal sesuka hati tanpa mikir duit yang dikeluarin.

Itulah enak jadi IBU PEJABAT, nggak ambil pusing soal gituan, lah duitnya banyak, dpt ngemis secara terhormat .


0 komentar:

Posting Komentar