Senin, 18 Oktober 2010

Cinta Diam-diam

hahahaha,..

kalo dihitung-hitung mungkin gw adalah manusia yang banyak jatuh cinta secara diam-diam.

ESDE

suka ma dwi, cowok yang kalo nulis pake tangan kiri alias kidal ini menurut gw adalah cowok super cool pada jaman itu (dikira jaman es). Anaknya sih lumayan cakep, trus pinter. Jaman-jaman esde dulu anak-anak cewek pada suka ma cowok yang pinter,. mungkin biar bisa ngajarin kalo ada soal yang susah lebih tepatnya bisa nyontek kalo ngak tau jawabannya :D

mungkin ada tiga cewek yang suka ama dwi, orang itu ria sama novi temen se-genk gw waktu itu, yang terkakhir ya gw sendiri :D
Guru sering bilang kita trio kwek-kwek ato 3 ayam jago (dulu itu merek kecap manis didaerah gw, dimana ada tiga ayam berfoto dengan akrab)


Sampe tamat esde, nggak ada lanjutan lagi kita misskomunikasi gw ma dwi beda SMP, hanya gw dan novi yang masuk sekolah yang sama SMP 10


SMP 10

disekolah ini kali pertama gw ngerasain mos, ngerasain sekolah di sekolahan yang bertingkat tiga (katrok.com)


di pertengah kelas dua gw suka dengan Dedi, cowok dengan tatapan mata yang tajam, dan cool (menurut gw). Kita duduk berdekatan gw duduk tepat dibelakang tempat duduknya, dan kali ini gw sekelas dan sebangku dengan novi teman esde gw.

gw sering nge-jahilin dia, diapun sering ngejahilin gw rasanya seneng banget kalo akrab kayak gitu, pinjem bolpen, tip-ex, softex (yang ketiga itu bohong :D )
gw pun bercerita dengan teman gw NOVI tentang perasaan gw terhadap Dedi, dan akhirnya novi memberikan saran:

"udah Tembak aja langsung?"
"caranya?" tanya gw
"gini, ntar pas kelas sepi lo panggil si dedi, trus kalian kan berduaan aja di kelas trus lo pegang tangannya dan lo bilang gini "ded, gw suka sama loh"

dan dengan oon nya
jam istirahat gw praktekin apa yang novi bilang,
hanya ada gw dan dedi di kelas
lalu gw pegang kedua tanganya dan bilang "ded, gw suka ama lo"
"Apa-apaan sih, " si dedi keluar dari kelas sambil ngomel-ngomel

itulah kali pertama gw nembak cowok duluan dan langsung ditolak


Dan gw sadar ini gara-gara saran novi yang terpengaruh oleh sinetroon!, sial!
sejak saat itu gw ma dedi ngak teguran, ngak berkomunikasi, kita menjadi musuh bebuyutan saat itu hingga kita lulus

Hubungan gw ma novi juga agak rengang, dan gw janji ngak mau dengerin saran dari novi untuk kesekian kalinya, ini kedua kalinya gw kena marah ama orang gara-gara ngikutin saran novi, yang pertama gw dibegoin pas esde "eh, kalo kita punya kartu ATM kita bisa ngambil uang, trus tabungan kita ngak berkurang" sorenya gw ngomong ke Oom gw "om, buat kartu ATM aja, kalo ada kartu ATM kita bisa dapet duit om, trus duit kita ngak berkurang"
oom gw jawab "Mana ada bego!"


naik kelas tiga, gw kembali suka ma cowok yang namanya Rama tepatnya Rama Pranata, duduk dibelakang jajaran bangku gw, lagi-lagi anaknya suka jahil dan suka bikin ketawa, di jaman SMP gw lebih suka cowok yang jahil dan bikin ketawa dibandingkan cowok pinter

Dia suka, gw juga suka cuma ngak ada yang berani ngutarain perasaan masing-masing. Gw udah ngasih sinyal dia nya ngak nangkep, ketika sinyal gw mulai redup eh dia nya mancing-mancing.. akhirnya ampe tamat sekolah yang kita lakuin ketika berpapasan, hanya senyum dan malu-malu kucing, dikelas diem-dieman

Tamat sekolah lanjut ke SMA gw ketemu rama di terminal, "saat itu gw nangis, dada deg-deg kan, gw lari ke halte angkot jurusan ke SMA gw " gw ngak sanggup ngeliat rama jongkok kayak orang mau beol di halte sebelah :D

Jaman SMA

gw sebenarnya sekolah di SMK negeri 2, smk yang beralamatkan dipasir putih. tapi sepanjang jalan gw cuma ngeliat batu kerikil :D

Awal kelas satu gw kembali suka dengan cowok yang pada saat itu guling-guling dirumput halaman sekolah kayak kucing lagi kena gatel-gatel, Anak Teather, yes gw masuk teather lalu baru tau kalo dia anak kelas sebelah,. untuk nama gw sebut dia "Mr. C" (baca: mister ci)

dasarnya cinta diem-diem ngak pernah gw utarain dan akhirnya dia jadian ama teman sekelasnya, saat itu gw jadi pemurung dalam beberapa minggu, megangin buku diari, bawa diari kemana-mana, udah kayak orang frustasi patah hati yang bener-bener ancur!

Kelas dua, isengin cowok yang mau gw comblangin ke temen sekelas gwtapi gw malah kena kutukan mak comblang "gw yang jadian ma tuh cowok" dia Kakak kelas, hubungan kita berjalan singkat hanya satu bulan, jadian dan putus dihari yang sama "jum`at" Sebulan itu kita habiskan dengan moment jalan-jalan ke Bengkulu, kemana-mana berdua, ketika maag gw kambuh dia rela nemenin gw, ngingetin gw buat jangan telat makan, dan rela ngak ngumpul ma temenya demi ngejagain gw. Hubungan berakhir seminggu setelah tour selesai. Sedih,. karna itu terjadi gara-gara salah paham dan didukung juga oleh perbedaan antara kita berdua sama kayak lagu marcel "Peri Cinta"

tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi
(aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)

naik kelas tiga gw nge-jomblo ampe tamat! bener-bener disuruh fokus buat UAN dah..

0 komentar:

Posting Komentar