Kamis, 09 Desember 2010

Mantan pacar gw mirip Daniel Radcliffe

hihihihi :D

Tiba-tiba otak gw teringat oleh seseorang ketika ngeliat foto Daniel Radcliffe alias Harry Potter, Kerajingan dengan Harry Potter nich, setelah nonton HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS
di 21 @ WTC with Aan "my sista" gw selalu terbayang-banyang akan film itu,. ngak pernah bosen.

Apalagi ternyata ada Part II nya lagi,. uuuuuh...makin penasaran aja deh,.


pas lagi nyari biodata si Harry ini, gw nemuin gambar dia, sekilas, diliat, semakin diliat kok mirip ma mantan gw ya (SEDIKIT) iih, mata gw sliwer apa emang agak mirip ya, kalo dia didandanin kayak daniel pasti mirip (sedikit) :D
kalo didandanin seperti ini pasti mirip,
bagemana sodara-sodara ???

hahahahahahaha...*cekikikan sendiri*

0 komentar:

Posting Komentar