Senin, 05 Desember 2011

OH NO! This is F*ck FACT


Siapa gerangan cowok cakep yang didepan gw itu, gila cakep banget baru kali ini ada orang yang bisa ngebuat gw ngerasa meleleh “melt mee…..”

Kadang gw berusaha untuk meraih simpati dan empati dirinya, supaya bisa deket. Perjuangan nggak sia-sia, ternyata dia welcome, asyik-asyik gumanku dalam hati, duh dia duduknya didekat gw lagi, waah..
melted deh niih

wah, kejutan sekali. Jarang banget ada temen yang ngasih gw hadiah seperti ini, pasti ini idenya dia, apalagi dia yang memberikannya langsung padaku dengan alasan yang masuk akal

“dari pada ngasih makanan, mending gw kasih ini, supaya lu ngak suntuk”
Ya tuhan, semakin memandangnya, semakin berinteraksi dengannya, semakin meleleh hatiku

sebentar lagi dia ulang tahun, gw harus ngasih sesuatu buat dia. Memberikan yang special, yang dia suka. Dan gw bertanya dengan mbah Google, kado apa yang cocok sesuai zodiaknya, huft.. akhirnya gw memutuskan memberikannya sesuatu yang tak habis dikenang dua item andalan, ku taruh di lembaran halaman sesuai umurnya sekarang, kubungkus rapi dengan hati.

Kok, dia cuek ya sekarang, susah ditebak!

Eh gw ulang tahun neh, wah gw berharap dia ngasih kado untuk gw, menunggu..menunggu

Only “happy birthday ” terpampang di wall Fb, Yah…. Tapi mungkin ada kejutan lainnya

Ketika lagi ngumpul-ngumpul, dia datang dengan temannya. Gw nanya sama temen sebelah gw, itu siapa? Kok selama ini nggak pernah ngumpul bareng kita berempat? Tanya ku “oh itu, pacarnya dialah
“Haah!!” mataku terbelalak, lalu melihat kearah mereka berdua yang duduk didepan ku, “OH my god, its really, he is Homo!!!!””””



NB : lagi nggak da kerjaan daripada bengong mending bikin Kissing :)

2 komentar:

Seno_Puja_Kesuma mengatakan...

Wah jadi keingat waktu ultah dulu ada yang bikin kejutan datang jauh2 sama adeknya gara2 disuruh orang dari jakarta, wah kasihan banget lewat jalan buruk.... sementara pas dia sendiri yang ultah g ada dikasih apa2... duh kasihan.... maaf ya... semoga cpet sembuh n cpet beraktifitas kembali...

lintang mengatakan...

amiiiin..

besok gw ultah lu siapin kado yak :)

Posting Komentar