Senin, 12 Desember 2011

Insiden part 1

Hari ketiga Ngantor lagi,

Telpon berdering

PC : selamat pagi, bokingan saya bisa ngak diundur lewat jam 10? (logat batak)
Gw: limitnya otomatis bu, tapi coba saya telpon ke Garuda dulu, nanti saya hubungi ibu kembali

selesai

beberapa saat kemudian

Gw : Halo ibu, mohon maaf ternyata limit nggak bisa di extend, kalo di cek harga sekarang sudah makin mahal bu,

PC : ya udah, coba saya telpon bapak dulu, dia lagi rapat sekarang (nada lembut)

selesai
ngak lama kemudia pembayaran terjadi, tapi karna deposit kurang tiket Garuda ngak bisa dicetak langsung.

5 jam kemudian

Gw: halo ibu, mau info kalo tiketnya sudah ada, nanti mau dianter..... (rencanya mau nawarin blok seat, tapi...)

PC : Yaudah antar lah sekarang!! uangnya aja tadi cepat-cepat!!

selesai!!

gw diem, "ya alloh, niatnya baek mau, malah kena damprat"
coba nyenengin hati "ah mungkin, ibunya sebel kali merasa ngak adil, masak diburu-buru ngebayar tiketnya, eh tiketnya malah kagak langsung dikasih"

hikmahnya : nggak semua niat baik kita selalu dianggap baik sama orang lain. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar