Jumat, 01 Oktober 2010

Teman ku yang sedang merana

Beberapa hari yang lalu, ada kejadian yang ngak pernah gw duga. Secara tiba-tiba temen lama mengirimkan massage via inbox fb "tumben" guman gw dalam hati

gw membalas pesan inbox dia, lama-lama gw tau apa penyebab dia ngirim massage ke gw dia positif "PATAH HATI"

Sebagai teman yang baik, gw memberikan suport dan ngak mau tanya-tanya soal pacarnya (mantan pacar) nya walaupun sebenarnya penasaran juga pengen tau penyebab putusnya wkwkwkw :D =))

Massage inbox fb berlanjut ke inbox hp gw alias SMS, dengan rajin dia menanyakan kabar gw, lagi ngapain, dan gw jelas membalas pesan-pesannya (gw emang friendly) :D

Sms berlanjut maen kerumah buat lebaranan, trus cerita-cerita via sms berlanjut ngajakin nonton

moment nonton ini menjadi hal yang ngak gw sangka, bagaimana bisa dulu waktu kita masih sma dia gengsi gila jalan ma gw sekarang dia malah ngajak nonton,. ... sedikit bahagia "pembalasan untuk masa SMA"

Selama jalan ma gw dia berusaha untuk tegar mengingat kekasih yang dicintai melukai hatinya, Raut muka yang dipaksa untuk menikmati jalan ma gw sangat-sangat terasa, namun gw beruasha cuek dan mencoba melucu, feed back yang gw dapet adalah dia Diem *candaan gw garing* gigi berasa rontok satu persatu :x

Hujan, selalu hujan.. basah-basah... membumbui suasana malem itu,. wkwkwkw... (lama-lama gw mulai ngelantuur)

Dan Tiga hari ini gw tau kalo dia sudah ngak bisa nahan lagi dan sadar bahwa dia rapuh , gugur, sakit tanpa sang kekasih,..

Rintihan sang Teman ku yang positif "PATAH HATI"

dengar....dengarlah sayangku.... datang..datanglah kasih....


demi kau kekasih, ku rela tersisih... untuk kebahagiaanmu....
dengan hati luka kusimpan kenangan....



bagaikan sembilu yang menusuk kalbu, ketika ku bertemu denganmu......



dengarlah bisikan hatiku yang syahdu untukmu kasih....


Bagaikan dedaun layu yang gugur kekeringan,...



hancurlah harapan, musnahlah impian ku....



gw cuma coment " tenang aja mud,.. kalo jodoh ngak kemana kok,.. paling juga muter-muter kesitu juga :D " coment gariiing

Dia minta maaf sama gw, gw berlagak pilon, maaf untuk apa? dia menjawab untuk semuanya

ya udah gw maafin (untuk semua rasa yang kau berikan ketika masa transisi menerima "sakit hati" ) :D

0 komentar:

Posting Komentar