Selasa, 21 September 2010

nabrak Pager rumah

Hari ini bangun pagi biar ngak telat nganter adek gw ke skul, jam setengah enam sudah mandi, gigi geretekan gara-gara kedinginan,:(

jam 06.20 menit berangkat nganterin adek gw, hal yang pagi ini gw lakukan adalah nabrak pagar! :x nenek, udah komat-kamit hati-hati yah.. baca allahu akbar.. :o

Lanjut melewati jalan yang banyak lobang yang biasa kita lewati, namun kali ini aku memilih jalur yang berbeda, ngak ada tanjakan lagi. kita lewat jalan raya An!
"tumben," kata adek gw

Jalan mulus, ngak perlu pusing oper-oper gigi, yang peting fokus kedepan dan hati-hati.

Lampu merah
Nah loh, gw bingung. Lampu sen ngak hidup. "ya Allah, Apa lagi ini" :@

Nyampe skul Aan, Gw coba hidupin lampu sen, "alhamdullilah hidup lagi" :d

Hore.... Lanjut jalan lagi,.

Sampe rumah

Sepion motor mulai bertingkah,. :x

0 komentar:

Posting Komentar