Minggu, 12 Februari 2012

Ronsen Lanjutan

Hari ini, gw ke rumah sakit buat ronsen lanjutan, pengen tau gimana kondisi tulang gw yang terkena insiden patah empat bulan lalu. Hari ini juga pertama kalinya gw berani bawa motor dengan jarak yang lumayan jauh, dari rumah ke bengkel di daerah talang banjar dan lanjut ke Rs. DKT, rada kaku (jelas), rasa takutpun ada :)

Sampai
di Rs, nanya ruang ronsen ke perawat di IGD, bolak-balik keruang ronsen tapi sepi, kembali ke meja resepsionist, balik lagi keruang ronsen sampai akhirnya seorang mbak-mbak ngasih tau kalo harus ada surat pengantarnya dulu, yach.. akhirnya balik lagi ke tempat suster-suster tadi.

Setelah surat pengantar didapat, mulai ngurus biaya administrasi lagi-lagi musti bolak-balik keruang ronsen (padahal kaki dah pegel :( ) Adm kelar, ronsen dimulai

ngak lama nunggu, hasil ronsen sudah jadi. Ternyata beginilah adanya

kondisi sudah menyatu namun tak sempurna


terlihat jelas, tulangnya miring

ronsen 4 bulan yang lalu

Sedih, sudah tentu ;-(
menyadari bahwa "yach, inilah jalan yang Tuhan berikan untuk gw, Setidaknya Tuhan masih berbaik hati, memberikan gw kesempatan untuk bisa berjalan kembali, dan sekilas pandang tidak terlalu terlihat engkau cacat"


Patah itu seperti kaca, Walau bisa direkatkan kembali
namun tetap terlihat tak sempurna


Tuhan, Kuatkanlah aku dalam merangkai cerita-cerita selanjutnya remember that "life is a mistery and i gonna make history"


0 komentar:

Posting Komentar