Rabu, 04 Januari 2012

Ketika OJI mengantar Kamu


Si Oji ini emang baik banget dah, kalo gw nggak ada yang jemput, gw tinggal sms aja " Ji, jemput gw didaerah Telanai sebelum jam 2 yah, trims" si Oji langsung bales "siap Bozz..." Gw ngak perlu kawatir dan wawas, takut juga kalo tiba-tiba musti keluar malem ngurus sesuatu, yah dikarnakan kaki gw masih rada trauma ngendarai motor (tapi nggak takut kalo dibonceng, paling jerit histeris kalo udah mulai mepet-mepet ke kendaraan lain :D )

Oji itu adalah Jasa Antar jemput penumpang dengan kendaraan beroda dua, istilah gaulnya OJEK :D. Gw bisa pastiin bahwa ini Ojek nyaman banget, selain mas-mas tukang ojeknya ramah, harganya juga relatif realistis kadang bisa dinego juga sih (usaha banget kalo duit ngepas)

Buat temen-temen yang butuh jasa Ojek yang aman dan terpecaya, bisa coba contact langsung ke Oji (Ojek In Jambi) di nomor 0856 64255454 atau 0812 7456959
beroperasi mulai pukul 06.00 - 18.00
request antar jemput diluar jam kerja kompromi langsung ama mas Joel nya aja,

0 komentar:

Posting Komentar