Kamis, 10 September 2009

BUBAR!!!


Akhirnya kesampean juga, gw kira rencana Bubar alias buka bareng ini bakalan kagak jadi kayak Rencana Buka bersama anak-anak UJP. huf... memang deh, temen-temen di LIA kompak banget.

Selasa, 08 sep 09 lokasi di Wong Solo
Jam 5 udah pada ngumpul di kampus LIA, he99.. peserta pertama yang datang adalah Deddy dilanjutkan dengan Herman lalu gw dan yang terakhir adalah Alex,.. Ketua panitia. Nah lo, kok dikit banget! iya nih, gw udah ngundang yang laen, eh dodo eee,... si sari yang awalnya jadi ngikut kok last minutes malah sms "sorry, kak. tiba-tiba papa ku ngajak buka bareng di luar" si Redho yang gw kira jadi ikut tapi last minutes juga malah sms. Sorry kayaknya gw ngak ada Helm, semua Helm dipake Selamat bubar aja deh buat kalian semua. Helm? Apa hubungannya tuh...! sementara si Delta baru dateng setelah beduk berbunyi,.. he99 katanya dia telat gara-gara ngurusin kerjaan kampus dan hampir nabrak Anjing,.. wekwekwek.... (loh itukan suara bebek)

Penasaran denger cerita si Deddy yang bilang menu andalan di warung ini adalah Ayam Penyet, gw, Alex, Delta dengan antusias dan penasaran mesan ayam penyet. Sementara si Herman dan Deddy mesen ayam bakar. Beduk sudah berbunyi namaun makanan sedari tadi belum datang-datang juga.
Alex " eh. kok mereka makanannya sudah dateng sih, kan yang duluan pesen kita" si alex melirik ke sepasang sejoli di meja sebelah
gw "perasaaan lu aja kali,"
Alex "ngak ka, kita duluan dateng dari pada mereka"

semua diem, lalu
Aku lapeerrr...!!
sama, ka! Aku jugo laper! jawab alex
yang laen pada ngangguk-angguk. Minum be jus jeruk tuh... saran si herman
"aiiih... namabah ciut aku nyo,.. asem nian jus nih!" gw mencoba mengaduk-aduk minuman berwarna kuning itu.


Akhirnya 20 menit atau mungkin 30 menit kemudian. kagak bisa ngukur waktu lagi warga "kampung tengah sudah menjerit"

"OOOOOOOOOOOOOO" serempak gw sama alex ngeluarin kata itu. ketika melihat ayam yang sedari tadi kami bicarakan ada di depan mata.

"kecil banget sih!" "apa, iya tulangnya bisa dimakan?" tanpa basa-basi gw sikat itu ayam, dan gw bilang. ngak se-spektakuler yang deddy bilang,

1. potongannya kecil banget
2. tulangnya ngak bisa dimakan seperti yang deddy bilang
3. ngak ada coment lagi

Pulang dari buka bareng langsung ke tempat kursus, dan persiapan buat ujian proggres test.

jadi laper lagi...

0 komentar:

Posting Komentar