Jumat, 24 Juli 2009

Selamat jalan Pak De


Innalillahi wainnalillahi roji`un
Telah meninggal dunia guru tour planning kita bernama:
bpk. DERIKA SUYANDI
Meninggal hari ini jam 20.00
Tolong sebarkan sms ini keteman-teman UJP

sender: GANDEZ

(hening)
Terdiam, Syock, masih belum percaya dengan isi sms yang dikirim sama gandez. Pak Derika atau yang sering siswa-siswanya manggil Pak De telah meninggal dunia, It`s Really? keraguan terus berkecamuk didalam hati. Mencoba memastikan kembali apakah berita itu benar, dan terjawab sudah, bahwa ini adalah Takdir pak Derika meninggal diusia muda.

gw masih inget banget semua kenangan-kenangan saat masih bekerja dengan dia

Dia yang Mengajak gw Tour ke jogja, Bandung, Jakarta, Bali tempat-tempat yang ngak pernah ada didalam mimpi gw untuk gw singgahi

Dia yang mengajari gw untuk me arrange paket Tour

Dia guru skaligus bos sewaktu gw memulai karir di bidang reservasi dan ticketing ini

Dia yang bayarin gw masuk ke dufan
Dia yang ngasih job guide ke gw saat gw butuh uang untuk biaya skolah si aan

masih banyak lagi kebaikan-kebaikan yang dia berikan ke gw selama dia hidup. gw kira masih panjang kisah perjalanan seorang Pak De melanglang buana ternyata kisah ini terselesaikan kemarin malam, saat dia menghembuskan nafas terakhir, meninggalkan anak dan istri tercinta serta seluruh orang-orang yang mengenal dia.






selamat jalan Pak De, semoga amal dan ibadah mu diterima disisi Allah SWT


love u Pak De

From All of your student

0 komentar:

Posting Komentar